Saturday, 12 May 2012

Program Reboot/Restart Kompuer dengan Delphi

lanjuuuuuuttt........

kali ini untuk reboot komputer, atau yg biasa di kenal yaitu restart komputer, dan untuk itu ane akan kasik source codenya, buat temen2 yang masih belum tau... tapi ya kalo udah tau, alhamdulillah.hee....

source codenya hanya dikit kok, gak panjang...
tapi sebelum ke source codenya, silahkan siapkan satu tombol (button), untuk melakukan eksekusi perintahnya.

kalo udah di siapkan, klik 2X pada button tersebut, dan isikan code di bawah ini :

ExitWindowsEx(EWX_REBOOT,0);

untuk source codenya hanya itu,
lah trus bagaimana untuk shutdown dan log off????
silahkan temen2 coba sendiri.hee.....

mungkin itu aja....
terimakasih dan jangan lupa komentarnya.
wassalam.......

0 comments:

UbaidRahman