Aplikasi Tabungan Santri dengan Java Netbeans

alhamdulillah yaaaaaa.... (ala syahrini)....

alhamdulillah ahirnya bisa posting juga... setelah berbulan - bulan gak bisa update, gara-gara bnyak tugas + gak ada modem.heeee...

slama itu, ane gak hnya diem... banyak hal baru yang udah ane dapet... trutama masalah pemrograman.

ini sebenranya hasil dari program iseng, abis dari ngerjakan tugas ahir buat pengganti UAS, ane bikin aplikasi tabungan ini. kalo yg untuk UAS, ane bikin aplikasi menghitung gaji guru, insya Allah nanti ane posting juga setelah ini, kalo sempet dan langganan internet masih ada.hee...

ok lngsung ke program...
tapi ane gk bkalan jelasin langkah2 bikinnya, cuma mau bagi - bagi project aja.hee...

untuk tampilan awal, ane pke progressbar, seperti ini:




abis itu langung ke login, dan tampilan loginnya seperti ini :



dan menu utamnya seperti ini :



gimana?? ada yg tertarik ingin coba???
untuk program ini, saya banyak pake JinternalFrame, tau kan???
kalo msh blom tau, cari di google.heee...

bagi yg ingin download, silahkan klik disini.

perlu di ketahui, untuk RARnya ane kasik password, bagi yg pengen silahkan tinggalkan komentar di bwah beserta emailnya, nanti ane krim password k email masing-masing.
Ok Ok Ok........!!!!!

terimakasih..........
Share this article :
+
Previous
Next Post »
37 Komentar untuk "Aplikasi Tabungan Santri dengan Java Netbeans"

bagus gan. kirim ke email ya. nih emailq: aris.always@gmail.com ^_^

password : santri

kesulitan buat kirim ke email.heee....

sekali lagi maaf jika banyak kekurangan pada program ini.

manfaat software ini apa om?
maaf masih polos

databasenya mana saudaraku ?

bagus tadz..kirim paswordnya ya/// di emailku : ghinsugiyanto@yahoo.co.id

Mas minta pass dan databasenya untuk latihan di2jumadi@yahoo.com

Mas minta pass dan databasenya untuk latihan di2jumadi@yahoo.com

databasenya silahkan down disini http://www.mediafire.com/download.php?8c3pm7nz1p9qm7d

untuk password projectnya silahkan liat di koment

makasih Gan..

mantap gann.... kirim password ke rifqytsany@yahoo.com. makasih gan

saya minta password winrarnya masa kirim ke email saya abnkucok@gmail.com

Mas Bro di Form Progress bar terjadi error di list import org.eclipse.jdt.internal.compiler.batch.Main;
, ada solusi buat saya Mas Bro ?? Thx

mantep gan..lumayaan buat pembelajaran nie..
mykompi.upnvj@gmail.com

wah pas bngt nih buat pembelajaran..
sekalian buat ngelatih java :D
nih email saya
sari_damaix@yahoo.com

maaf nih, kok aku g" bisa donlot yah.. thx

kirim kulikbsc@gmail.com

Mohon ijin donwload Gan, sama minta pasword RARnya mohon dikirim ke email saya suryagaliu@yahoo.co.id. Terimaksih sebelumnya

Gan Saya berminat,..
iisandesign@yahoo.o.id

passwordnya dong

sy juga gang minta passwordnya ama databasenya ke : amiruddinmamrul@gmail.com

kenapa ga bisa download yah gan?
Archive is Encrypted or Password Protected, begitu qo ya gan?

iisandesign@yahoo.co.id

link project tabungan satri terbaru http://adf.ly/Jc1jn

databasenya disini http://www.mediafire.com/?8c3pm7nz1p9qm7d

maaf tidak bisa kirim ke email, ane jarang On.
:)

thx gan sharenya..
ijin sedot..
sekalian minta pass untuk rar-nya yaw..ke hendra1505@yahoo.com

This comment has been removed by the author. - Hapus

gan mau nanya saya memakai databasenya mysql server saya ingin menambahkan password di koneksi.java
aplikasinya tidak mau konek saya harus menambahkan passwornya di sebelah mana? thanks

ferdianadimas@gmail.com

bagus banget aplikasinya tolong bagi paswrd Rar nya ya..ni emailqu lelasuryani25@gmail.com makasiiiih

tolong kirimi paswordnya ya. mghozali99@gmail.com

Bagus pisan gan mnta passwordnya. cvdewaalmuhtar@gmail.com

Minta paswordny gan
w_wenk24@rocketmail.com

sangat membantu bos, ne emilq fatkur_75@yahoo.com

kak, ireport nya gimana yah?

mas mintak paswordnya... habibi_091190@yahoo.com

bagus gan
yang aplikasi java netband bagus
kirim gan pasword nya iwank.rizwan21@gmail.com

minta paswordnya dong min to anwar.afi200@gmail.com