Friday, 15 June 2012

Aplikasi Tabungan Santri dengan Java Netbeans

alhamdulillah yaaaaaa.... (ala syahrini)....

alhamdulillah ahirnya bisa posting juga... setelah berbulan - bulan gak bisa update, gara-gara bnyak tugas + gak ada modem.heeee...

slama itu, ane gak hnya diem... banyak hal baru yang udah ane dapet... trutama masalah pemrograman.

ini sebenranya hasil dari program iseng, abis dari ngerjakan tugas ahir buat pengganti UAS, ane bikin aplikasi tabungan ini. kalo yg untuk UAS, ane bikin aplikasi menghitung gaji guru, insya Allah nanti ane posting juga setelah ini, kalo sempet dan langganan internet masih ada.hee...

ok lngsung ke program...
tapi ane gk bkalan jelasin langkah2 bikinnya, cuma mau bagi - bagi project aja.hee...

untuk tampilan awal, ane pke progressbar, seperti ini:




abis itu langung ke login, dan tampilan loginnya seperti ini :



dan menu utamnya seperti ini :



gimana?? ada yg tertarik ingin coba???
untuk program ini, saya banyak pake JinternalFrame, tau kan???
kalo msh blom tau, cari di google.heee...

bagi yg ingin download, silahkan klik