Monday, 16 July 2012

Selamat Jalan Cinta Pertamaku

Selamat Jalan Cinta Pertamaku


Hal yang paling ku syukuri dari dirimu..
  • *Kau telah lakukan yang terbaik untukku.
  • *Kau sering tersenyum padaku.
  • *Kau tak mudah menyerah memberiku semangat.
  • *Kau pernah memberikan kasih sayankmu untukku. 
Kenapa aku mencintaimu ?
 
Jujur...aku mencintaimu bukan sebab sesuatu. Aku mencintaimu dan berharap suatu saat bisa bersamamu, aku ingin selalu menjagamu, menemanimu, bukan mengejarmu karna ada yang ku inginkan darimu.
Dulu aku mencintaimu karna diriku sendiri, tapi sekarang aku ingin mencintaimu karna Allah....

Ketika Semuanya Akan Berakhir.

Aku sudah melihat perubahan pada dirimu, dirimu yang udah mulai dingin, dirimu yang udah mulai gak peduli, dirimu yang mulai tak memperhatikanku, dirimu yang udah enggan menghubungiku.....
Tapi bagaimanapun kamu, aku tetap selalu mempertahankan hubungan ini, karena aku mencintaimu.

Saat semuanya benar - benar sudah berahir.

Saat semuanya benar-benar berahir, aku tak pernah mengerti mengapa kau meninggalkanku. Meskipun waktu itu aku hanya memintamu tidak bersmanya, bukan tidak berteman atau berhubungan dengannya, kau malah memilih untuk melepaskanku.
Aku menerima semua yang kau inginkan, karena akupun sudah merasa sebelum semua ini terjadi.

Aku tak tau apa yang harus kulakukan untuk
menghadapi ini semua. Aku sangat sangat
mencintainya ya Allah....
Ampuni hamba ya Allah....
Ampuni Hamba.....
Hamba ingin mencintainya dengan waktu hamba
yang singkat ini, ijinkanlah ya Allaah...
Ijinkanlah.....
Hamba mmohon ya Allah...
Engkau maha memutar balikkan perasaan...
Dan Engkau Maha mengabulkan do’a.... 

Aku sangat mencintaimu, ijinkan aku untuk
tetap bersikap baik padamu.
Aku masih mencintai kamu seperti dulu,
entah sampai kapan.
Aku tak akan pernah melupakanmu,
kamu cinta pertamaku,
dan yang akan menjadi cinta terahirku.
Ya Allah ampuni aku,
aku tlah mencintai makhluk-Mu berlebihan. Sekarang ijinkan aku
mencintainya karna-Mu ya Allah....

by : PCSNY 

4 comments:

annisatul fadhilah said...

wah dr pngalaman pribadi ea akhi ,,, hehehehehehehe kug ksahnya cma dg agcu ea,,,

wildy ntuIyal said...

hhahhahahahah, buat cp tuh kak?
jhu ghellek

Anonymous said...

aduh ceritanya ntentuh bgt, yang sabar ya km pasti bisa moveon kok. Banyak cewek lain seperti dia didunia lain mngkin kamu harus mencoba masuk dunia lain agar bisa mendapatkan wanita seperti itu. #Bunuhdiri dengan menusukan anus ke pagar tetanggamu itu mungkin salah satu jalan terbaikmu kini. akhir kata saya Ardian Rahmadhan Probolinggo

Andy SukmaWj said...

Bener apa dapet copas nih....................

UbaidRahman