Wednesday, 14 March 2012

Puisi Gaul Pakek Bahasa Cinta dari Hati

Jangan kau anggap ini hanya puisi biasa . . .
Yang ku buat dengan mengarangnya . . .
Namun ini adalah ungkapan cinta seadanya . . .
Cinta yang aku simpan . . .
Dari bait per bait  kata,
Cinta yang ku rangkai . . .
Dari macam-macam bahasa,
Maksudnya bukan sekedar bahasa indonesia . . .
Tapi dengan bahasa cinta . . .
Bahasa yang berasal dari hati . . .
Bahasa hati yang harus kamu mengerti . . .
Bahwa Aku menyayangimu sampai mati . . .
          Aku tak bisa bicara kalo’ bukan dari hati ke hati . . .
          Kalo’ harus bertatap muka itu rasanya maluu sekali . . .
Dengarkan ini sekali lagi . . .
Saat aku ingin selalu dicintai . . .
Saat aku ingin selalu disyangi . . .
Aku hanya bisa berkta dalam hati . . .
Karna aku yakin hatimu pun juga bisa mengerti bahasa cinta di hatiku.

Gak begitu sulit kan untuk mengerti hati . . .
Kalo’ sulit, nantik dah ta ajari . . .
Seng penting kamu mengerti, aku cinta kamu sampai mati . . .
Sekali lagi . . .
“aku cinta kamu sampai matiiiiiiiiiiiiiiiii...................”


Paiton, 14 Maret 2012

0 comments:

UbaidRahman