Wednesday, 14 March 2012

Cinta ini hanya Untuk Mu.......


Terasa berat saat kupikirkan ini... 
Jika benar aku harus kehilangan kamu...
Jangan pernah lepasakan aku...
Biarkan ragaku selalu di sisimu...
Aku tak bisa berjalan sendiri...
Benar....aku hanya manusia biasa,
Yang tak  mungkin bisa mengubah takdir yang Kuasa...
Namun aku tak akan pernah sanggup...

Hingga kini di hatiku hanya ada rasa takut kehilanganmu...
Tak ada batasan waktu saat aku mengingatmu...
Tak ada kata berahir saat aku mencintaimu...
Tak ada rasa sulit saat aku bersamamu...
Tetaplah bersamaku...
Walau aku tak mampu...
Membahagiakan dirimu...

Cinta ini selalu tercipta untukmu...
Hanya akan ada satu cerita cinta di jalan hidupku...
Dimana ketika aku dan dirimu bersatu...
Duniaku adalah cintamu...
Semoga semua ini tetap abadi...
Abadi hingga berahir sampai aku sudah tak ada disini...
hingga aku tak mampu lagi menggapaimu...
hingga aku tak bisa lagi menyapamu...
hingga mataku tak dapat lagi melihat senyummu...
hanya itulah yang akan membuat cintaku brahir untuk selama-lamanya.

Karna cinta ini hanya untukmu...

 Paiton, 13 Maret 2012

0 comments:

UbaidRahman